"Kitto Katsu"


   

      Kehidupan di jepang itu sangat padat oleh penduduk nya iklan ini menceritakan produk kitkat yang dimana orang jepang menyebut nya "Kitto Katsu". Di toko-toko ataupun kedai-kedai, memiliki sebuah masalah yang sama, yaitu masalah pada bagaimana penempatan suatu produk toko tersebut , dimana pandangan orang Jepang, KitKat itu sendiri merupakan sebuah snack coklat batangan yang sangat praktis ,banyak murid- murid disekolah mereka dapat memberikan KitKat pada teman atau kerabatnya untuk dapat menyemangati mereka yang sedang ujian atau melakukan hal-hal yang berat, dan sebagian juga menjadikan nya sebagai media pengantar pesan kepada orang lain.
  
    KitKat pun memasarkan produk nya lebih luas lagi, pemasaran nya pun ke beberapa tempat yang paling banyak dikunjungi oleh orang-orang setiap harinya,  pada situasi ini lah dimana KitKat membuat desain bungkus nya bermotif Sakura Jepang yang tujuan nya agar orang-orang dapat menuliskan pesan langsung di bungkus KitKat-nya. Dimana situasi ini lah menjadikan orang-orang menggunakannya untuk berkirim pesan kepada kerabat dan orang terdekat. Desain surat Kitkat ini pun juga hampir digunakan oleh sebagian orang Jepang.
    
    Dengan desain KitKat ini mempromosikan pada tempat lain, dimulai dari membuat banner dan hiasa-hiasan lain nya, hingga menempatkan nya pada toko-toko ternama. yang dibawakan oleh KitKat, sungguh berhasil menarik orang-orang Jepang untuk lebih percaya diri. Desain surat KitKat ini juga digunakan sebagian orang didunia, Desain surat KitKat ini pun juga menjadi pilihan utama bagi orang Jepang dalam mengirim surat .
         
    Target market dari KitKat ini juga mengarah pada tempat-tempat yang hampir semua orang kunjungi, di tempat-tempat umum seperti kantor pos, dan supermarket Audience utamanya KitKat ini lebih menginginkan produk ini dapat memenuhi pasar remaja hingga dewasa dimana ini membantu mereka agar dapat lebih mudah mendekat kan diri kepada teman atau kerabat yang mereka sayangi. Dari situ lah KitKat berkembang dan memperluas pemasarnnya hingga toko-toko ternama, juga membuat iklan-iklan digital maupun cetak dan lainnya.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAHASAN SEBUAH MEDIA UNIK , YANG TIDAK BISA DILAKUKAN MEREK LAIN

About Me...