Wawancara Consumer Pocari Sweat






Pada kesempatan kali ini, saya mewawancarai beberapa orang mengenai produk Pocari Sweat berikut pertanyaan yang saya ajukan ke mereka. 

1. Apakah anda suka beraktivitas?
2. Apa anda sering lelah saat beraktivitas ?
3. Apa anda sering melakukan olahraga di sela waktu aktivitas?
4. Apa yang anda konsumsi setelah olahraga?
5. Apa anda merasa bugar kembali saat minum itu ?
6. Apa anda pernah mencoba Pocari sweat?
7. Lebih tertarik kemasan botol apa kaleng?
8. Apa itu membuat anda bugar kembali?


     Hasil wawancara yang saya lakukan, saya mendapatkan kesimpulan sebagai berikut.dari 4 orang yang saya wawancarai, mereka semua suka beraktivitas dan aktivitas yang mereka lakukan pun berupa mengerjakan tugas kuliah, bermain game, dan juga keluar, bisa itu ke kampus atau keluar saja. Mereka pun juga merasakan capek ketika melakukan aktivitas tersebut, dan itu disebabkan karena aktivitas mereka yang tidak biasa mereka lakukan, bisa dibilang tidak menentu tiap harinya.

Lalu selain mengerjakan tugas, mereka juga selingin dengan berolahraga. Namun, setelah berolahraga, mereka meminum air putih dan ada juga yang meminum teh hangat. Setelah saya menanyakan kepada mereka, apakah mengetahui produk Pocari Sweat, semuanya menjawab bahwa mereka tau dengan produk itu.Mereka menginginkan kalau Pocari Sweat di minum saat kondisi dingin. Mereka juga menyebutkan jika kemasan yang mereka inginkan berupa botol, karena bagi mereka botol sangat lah praktis apabila tidak ingin menghabiskan secara langsung. Ada juga yang memilih kaleng karena dia merasa kemasan kaleng lebih cepat menyerap dingin. Dan mereka pun merasa bugar kembali saat setelah meminum Pocari Sweat ini. Seperti merasa semangat kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAHASAN SEBUAH MEDIA UNIK , YANG TIDAK BISA DILAKUKAN MEREK LAIN

About Me...

"Kitto Katsu"