karena Hidup Banyak Rasa Kopi Good Day Punya banyak Rasa Untuk Harimu








Kopi itu menjadi salah satu teman terbaik nya sebagian orang dari dulu sampai sekarang biasanya juga kopi dinikmati pada pagi hari dan pada malam hari. mungkin pada saat ini penikmat kopi tidak lah sedikit apalagi untuk anak muda/remaja jaman sekarang yang sering banget galau ngerjain tugas H-1 dari pagi sampai ketemu pagi lagi. 

karena Hidup Banyak Rasa Kopi Good Day Punya banyak Rasa Untuk Harimu begitulah bunyi tagline nya. Menurut saya iklan Good Day ini tertuju pada kalangan anak muda/remaja karena dari iklan-iklan yang mereka tampilkan di billboard atau poster atau di tv terlihat unik-unik dan keren. Mereka juga selalu menampilkan hal-hal yang menarik yang di kombinasikan dengan kata-kata yang mereka tampilkan bersamaan, contoh nya seperti "Mau berasa gaul yang lebih asyik dan beda? Cobain dulu perpaduan kopi dengan manisnya Tiramissu. Diminum saat dingin bikin kamu makin happy saat bareng teman atau mau santai sendirian." secara tidak langsung orang-orang akan terhipnotis dengan kata-kata tersebut yang mengakibat kan rasa penasaran dari produk tersebut .
Seperti tagline nya juga kopi Good Day punya banyak varian rasa untuk menemani mu di setiap saat agar hari-harimu berirama.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAHASAN SEBUAH MEDIA UNIK , YANG TIDAK BISA DILAKUKAN MEREK LAIN

About Me...

"Kitto Katsu"