My Plan In Life (so far)


Seiring berjalan nya waktu cobaan hidup semakin bertambah sulit, tanggung jawab pun semakin bertambah berat, itu semua dari kita sendiri bagaimana kita menjalankan nya Semakin bertambah usia semakin banyak hal yang saya pelajari dan ilmu saya masih belum ada apa-apanya di bandingkan yang lain tapi jika saya belajar lebih dalam maka ilmu yang saya peroleh lebih menitik beratkan untuk saya pribadi mungkin ilmu yang bermanfaat ilmu yang di pelajari bukan karena tekanan atau paksaan. maka menjadi hal yang perlu saya lakukan dalam waktu dekat atau di kemudian hari adalah belajar tulus dan menikamati apa yang saya pelajari.

mungkin rencana hidup saya saat ini untuk kedepan nya adalah saya punya rencana ingin melanjut kan study s2 saya ke luar negri terutama Jepang mungkin selama setahun saya sekolah bahasa di jepang, kalau di tanya masalah mau s2 di universitas mana dan ngambil jurusan apa sampai sekarang saya juga masih memikirkannya apa saya melanjutkan jurusan desain saya atau malah melenceng ke jurusan lain itu masih saya pikirkan sampai saat ini, orangtua saya juga mendukung (terutama ayah saya) dan memang ayah saya yang menyarankan saya untuk study ke jepang karena memang jepang tempat yang saya impi-impikan.

Kadang seiringnya berjalan nya waktu sering mikir juga bisa gak ya lanjut study ke jepang... rasa takut, tidak pede, cemas semua menjadi satu yang kadang membuat saya merasa down dan tidak percaya diri untuk tujuan saya sendiri, mungkin dari sekarang saya ingin merubah cara berpikir saya mejadi lebih percaya diri dan lebih memperbanyak usaha dan doa.

Tujuan hidup saya adalah melibihi apa yang orang tua sayamiliki contoh nya seperti orang tua saya adalah oarang yang sukses dan saya harus lebih sukses lagi dari orang tua saya,mungkin sebgaian orang pasti mecoba menyangkal kebimbangan mereka dengan mencari sebanyak mungkin kebahagiaan, menimbun banyak harta, mengejar posisi tertinggi dan seterusnya begitu pun saya. Mungkin tujuan saya yang saya ingin mantapkan pergi study ke jepang saat ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAHASAN SEBUAH MEDIA UNIK , YANG TIDAK BISA DILAKUKAN MEREK LAIN

About Me...

"Kitto Katsu"