pengaruh lingkungan pada pembelian barang




Waktu awal masuk kuliah semester 2 banyak yang sibuk mencari kamera karna masing masing orang di wajibkan memiliki kamera sendri, karena saya belum pernah tau banyak tentang kamera, saya mencari informasi melalui internet tetapi kurang efektif menurut saya dan saya beralih mencari informasi ke teman-teman saya karena banyak teman saya yang menyarankan merek SONY, Canon, dan Nikon karena dari masing masing merek tersebut banyak dari teman saya yang menyarankan kamera Canon untuk pemula dan kebetulan teman saya banyak juga yang menggunakan kamera Canon.


Setelah sekian lama mencari informasi dan beberapa referensi, saya memutuskan untuk membeli kamera Canon 750D tersebut karena EOS 750D adalah kamera DSLR terbaik yang memberikan operasi sederhana yang akan menarik bagi mereka yang sedang belajar fotografi kamera ini dibekali dengan sensor APS-C CMOS 24.2 megapiksel baru dengan kisaran ISO 100-1200, Canon juga mengimplementasikan prosesor gambar DIGIC 6 yang membuat gambar berkualitas gambar tinggi yang melampaui kamera model level entry.

Dengan harga sekitar 9 juta dengan kamera tersebut saya pun bisa mengekspresikan karya saya lewat suatu gambar atau video yang bisa di nikmati orang-orang tentunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMBAHASAN SEBUAH MEDIA UNIK , YANG TIDAK BISA DILAKUKAN MEREK LAIN

About Me...

"Kitto Katsu"